Jenis Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi sering disebut sebagai pembunuh gelap/ silet killer karena termasuk penyakit yang mematikan. Hipertensi adalah penyakit yang bisa menyerang siapa saja, baik muda maupun tua. Hipertensi merupakan salah satu penyakit yang mematikan didunia. Sebanyak 1 milyar orang didunia atau 1 dari 4 orang dewasa menderita penyakit ini. Diperkirakan jumlah penderita hipertensi atau darah tinggi akan meningkat menjadi 1,6 milyar menjelang tahun 2025.

Penyakit tekanan darah tinggi tidak secara langsung membunuh penderitanya, akan tetapi hipertensi memicu munculnya penyakit lain yang lebih mematikan. Penanganan hipertensi menyatakan bahwa tekanan darah yang tinggi dapat meningkatkan resiko serangan jantung, gagal jantung, stroke, dan gagal ginjal.

Jenis penyakit tekanan darah tinggi dibagi menjadi dua klasifikasi, yakni :

  1. Hipertensi primary
    Jenis penyakit tekanan darah tinggi primary ini adalah suatu kondisi dimana terjadinya tekanan darah tinggi sebagai akibat dari gayah hidup seseorang dan faktor lingkungannya. Seseorang yang pola makannya tidak terkontrol dan mengakibatkan kelebihan berat badan atau obesitas, hal ini merupakan pemicu awal ancaman penyakit tekanan darah tinggi. Begitu pula seseorang yang berada dalam lingkungan atau kodnsii stressor tinggi sangat mungkin terkena penyakit tekanan darah tinggi, termausk pula orang yang kurang olahraga pun dapat mengalami tekanan darah tinggi.
  2. Hipertensi Secondary
    Jenis penyakit tekanan darah tinggi secondary ini adalah sautu kondisi dimana terjadinya peningkatakan tekanan darah tinggi sebagai akibat seseorang yang mrngalami dan menderita penyakit lainnya seperti penyakit gagal jantung, gagal ginjal, atau kerusakan sistem hormon tubuh.

Tekanan darah tinggi yang bersifat tidak normal, setidaknya diukur pada tiga kesempatan dengan perbedaan waktu. Menurut WHO dan ISH (1999) batas hipertensi ditetapkan > 140/90 mmHg. Tekanan dara umumnya diukur dengan alat yang disebut dengan sphygmomanometer. Sphygmomanometer terdiri dari sebuah pompa, sebuah pengukur tekanan dan sebuah manset dari karet. Alat ini mengukur tekanan darah dalam unit yang disebut dengan milimeter air raksa (mm Hg)

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi (Darah Tinggi), Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

obatdarahtinggisp

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

pesansp

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.